Album ISlank U Laris Manis di Pasaran
Album I Slank U

Jakarta, Seruu.com -  Meski baru beredar 50 hari, penjualan album baru Slank berjudul "I Slank U" langsung melejit. Dalam 50 hari album yang dijual secara eksklusif tersebut sudah terjual 500 ribu keping.  Demikian rilis yang dikeluarkan Music Factory, KFC Indonesia dan Virgo Ramayana Records. Album baru slank ini dijual eksklusif di store-store KFC Indonesia, Selasa (17/4/2012).

Album "I Slank U" diluncurkan sejak 14 Februari 2012. Album ini menawarkan 3 lagu baru yakni "Ku di Negri Orang", "Kupu Biru" feat Yuyun dan Poppy Sovia, serta"Punya Cinta" yang menjadi soundtrack serial "Tim Bui" di Metro TV.

Slank juga mengaransemen ulang lagu grup Indonesia legendaris Koes Ploes yang berjudul "Cubit-cubitan" feat Nirina Zubir. Slank juga merilis lagu lawas mereka yakni "Foto Dalam Dompetmu", "Terlalu Manis" dan "Ku Tak Bisa".

Di album ini Slank juga bekerjasama dengan Blues Saraceno (mantan gitaris band rock Poison) untuk lagu "Love Cursed", "I Miss But I Hate U", "Since You"ve Been Gone", "Wake Up Tonight" dan "Terlalu Manis" yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi "Too Sweet to Forget". [ndis]

Peraturan Komentar