Waduh, Istri Baru dan Mantan Istri Zul 'Zivilia' Terlibat Cekcok
Zul 'Zivilia' (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Setelah cerai dari istri pertamanya, vokalis grup band Zilvilia, Zul kini telah menikah lagi dengan perempuan bernama Retno Paradina. Sayangnya, rumahtangga baru Zul itu kini diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, mantan istri dan istri barunya itu saat ini tengah terlibat cek-cok hebat.

Meski sudah bercerai, Zul mengaku hubungan antara ia dan mantan istrinya hingga saat ini memang masih terjalin baik, bahkan Zul juga masih rutin menafkahinya. Mengingat, Zul juga sudah dikarunia seorang anak dari mantan istrinya tersebut. Zul berpendapat, mungkin hal itulah yang menjadi percikan pertengakaran ke dua wanita tersebut.

"Kalau perhatian tetep seperti biasanya, menafkahi juga masih. Biasalah, mungkin karena itu jadi ada pertengkaran rumah tangga antara istri dengan mantan istri. Mungkin pemicunya ada salah paham dan mungkin karena masalah anak juga kali," tutur Zul Zivilia saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (16/04/2012) malam.

Pernikahan Zul dan Retno memang terselenggara secara sangat sederhana, hanya keluarga dari kedua belah pihak dan kerabat saja yang mengahadirinya. Bahkan, Zul-pun tidak memberi tahu pernikahannya itu kepada mantan istrinya. Menurut Zul, mungkin persoalan itu jugalah yang menjadi pemicu pertengkaran antara istri dan mantan istrinya.

"Mungkin Cuma salah paham aja diantara mereka sehingga memanas dan agak kurang harmonis. Waktu saya menikah dengan istri saya yang sekarang, saya memang tidak minta izin dengan mantan istri saya karena kita sudah lama pisah, dan mungkin juga istri saya mengenal mantan istriku itu lewat facebook,” katanya.

"Kalau sekarang ini sudah selesai dan Insya Allah baik-baik saja,” tuntasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar