Iwa K Digugat Cerai Sang Isteri di PN Agama Jakarta Timur
Pasangan Iwa Kusuma dan Selfi Nafilah

Jakarta, Seruu.Com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rap kawakan, Iwa Kusuma (Iwa K). Iwa digugat cerai oleh istrinya, Selfi Nafilah di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Selfi dikabarkan telah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim) pada 10 April 2012. Hal ini dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Timur, Drs H Muhyiddin SH MH. Surat gugatan cerai diajukan oleh Selfi pada Selasa, 10 April lalu, dengan nomor 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

"Iya ada gugatan atas nama Selfi Nafilah, melalui kuasa hukum Diajukan tanggal 10 April 2012. Surat gugatan tertanggal 9 April," kata Muhyidin, ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu oleh wartawan melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (16/4/2012).

Muhyidin menjelaskan, alasan cerai tidak bisa dipublikasikan. "Ada dalam gugatan, tapi nggak bisa dipublikasikan kepada publik, sidang perdana 10 Mei 2012," ujarnya.

Iwa menikah dengan Selfi Nafilah, salah seorang penyanyi mantan kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 4 Mei 2007. Dari pernikahan ini, Iwa K dan Selfi, dikaruniai 1 putera bernama Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma.

Pada tahun 2009, Iwa K bersama Selfi membentuk grup musik yang mengkomposisikan rap dan dangdut bernama Ying Yang, dan mengeluarkan album perdana mereka berjudul "Yang Tak Terpisahkan". [lwg]

Peraturan Komentar