Luncurkan Album
Sammy Simorangkir (Foto: Saifullah Halim)

Jakarta, Seruu.com - Solois, Sammy Simorangkir, kembali menunjukkan keseriusannya dalam bermusik. Setelah sukses dengan single "Sedang Apa Dan Dimana" dan "Kesedihanku", kini mantan vokalis grup band Kerispatih tersebut coba mengemasnya dalam sebuah album yang bertajuk "Aku Kembali".

Album tersebut menyuguhkan 12 lagu andalan Sammy yang 3 lagu di antaranya merupakan buah karya dari Sammy sendiri, yaitu single "Aku Kembali", "Sudahi Semua ini" dan "Jaga Hatiku". Bahkan Sammy juga terlibat langsung dalam proses aransemen semua lagu di album tersebut. Keterlibatan Sammy yang sedemikian dalam semua lini itu juga mendapat dukungan dari para arranger ternama seperti Andi Rianto, Sandy Canester, Mohammad Fitri "Bule" dan Joseph Setiawan Djafar.

"Memang banyak yang gak yakin saya bisa mengeluarkan album sendiri, karena imej saya sudah melekat dengan grup band. Tapi saya tetap berusaha, dan ini buktinya," kata Sammy saat peluncuran album "Aku Kembali" di KFC Kemang, Jakarta Selatan (16/04/2012).

Selain single "Sedang Apa Dan Dimana" dan "Kesedihanku", 7 lagu lainnya yang juga layak untuk dinikmati adalah "Tak Bisa Mencintaimu", "Rela Kehilangan", "Takkan Berhenti", "Dia", "Bunda", "Jangan Takut" dan "Kaulah Segalanya".

Album tersebut digadang-gadang bakal bisa memuaskan para penggemar musik Sammy. Maka dari itu, Album "Aku Kembali" ini dipastikan bakal menyuguhkan suara indah milik Sammy yang semakin matang dan dewasa.

"Saya beruntung bisa bertemu dengan teman-teman baru saya sekarang, mereka banyak bantu dalam produksi album ini," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar