Britney Spears Beri Tip 100 Dolar AS Kepada Seorang Pramusaji
Britney Spears (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Ternyata, selain cantik penyanyi kondang Britney Spears juga pribadi yang murah hati. Diva pop idola remaja seantero dunia ini memberikan uang tip dengan jumlah besar, 100 dolar AS kepada seorang pramusaji.

Bukan tanpa alasa pelantun 'Hold It Against Me' itu memberikan uang lumayan besar tersebut. Rupanya pramusaji itu telah menenangkan anak bungsunya Jayden James Federline yang menangis dan tidak mau berhenti dan Britney 'menghadiahkan' uang 100 dolar AS sebagai ungkapan terima kasihnya.

Kejadian tersebut terjadi saat Britney dan kedua anaknya, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline makan malam di sebuah restoran yang terletak di San Fernando Valley, Los Angeles, AS.

"Britney tidak bisa menenangkan anaknya, tetapi seorang pramusaji yang merasa simpati membantu Britney menenangkan Jayden," ujar sumber, seperti yang dikutip dari Showbizspy, Senin (16/4/2012).

Sang sumber menjelaskan bahwa pramusaji tersebut datang dengan membawa sebuah kotak krayon. Pramusaji itu terlihat menggambar karakter animasi untuk Jayden. Dan hal itu membuahkan hasil, Jayden pun langsung berhenti menangis.

"Ia membawa kotak krayon dan menggambar karakter animasi. Seketika, tangis Jayden pun berhenti dan merasa senang dengan gambar sang pramusaji," tambah sumber. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar