Justin Bieber Pernah Jadi Korban Bully, Masyarakat Diminta Untuk Lakukan Sebuah Perubahan
Ilustrasi (aceshowbiz)

Seruu.com - Sebelum ia menjadi bintang besar, Justin pernah menerima perlakuan buruk dari teman-temannya. Dalam sebuah wawancara dengan Showbiz semalam, penyanyi sensasi asal Kanada ini mengakui bahwa ia adalah korban dari bullying.

 

"Saya diganggu," kata Beiber. Ketika wartawan bertanya, kau benar-benar diganggu?, pelantun "Boyfriend" ini menjelaskan, "sebagian besar orang di hidupnya telah berada di suatu titik dan saya rasa sudah waktunya bahwa orang mulai membuat perubahan,"ujar Beiber.

Kekasih dari Selena Gomez kemudian mencatat, saat itu banyak terjadi namun kepala sekolah membiarkannya, guru membiarkannya, siswa lain juga hanya membiarkan itu pergi. Dia juga menceritakan langkah yang bisa diambil oleh seseorang yang menyaksikan sebuah bullying, Jika Anda melihat kejadian itu juga, sebaiknya beritahu seseorang, karena hal ini banyak sekali terjadi, hanya saja tidak dibicarakan, dan Anda akhirnya menjaganya agar tetap di dalam semua, dan itu hanya jauh lebih sakit.

Memberitahu orang untuk mulai mengambil sikap terhadap penyiksa. bintang dinominasikan Grammy mendukung film dokumenter  "Bully" yang menyajikan cerita bullying masalah di Amerika. "Saya kira [Bully] benar-benar kuat dan dapat membantu mengubah banyak kehidupan," kata Beiber.[showbiz/tn]

Peraturan Komentar