Rihanna Tertawa Dengan Perannya Di Battleship
Ilustrasi (showbizspy)

Seruu.com - Rihanna telah mengungkapkan bahwa dia tertawa ketika mendengar tentang perannya dalam film blockbuster Battleship.

 

Seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (14/04/2012) bintang seksi ini mengakui bahwa dia jauh dari pujian mengenai film debutnya ketika pertama kali ditawarkan berperan dalam film tersebut.

"Saya bertemu dengan (director) Peter Berg dan saya tidak benar - benar tahu banyak tentang bagian film tersebut," kata Riri.

"Saya bahkan tidak tahu dalam pertemuan  tersebut aku akan ke bermain di film Battleship, karena manajer saya terlambat memberitahu kabar tersebut kepada saya. Petrus berjalan ke kanan dan berkata, "Jadi, ini adalah penjahat, ' dan ia sambil menunjuk sedikit ke demos untuk memerankan karakter asing, " tambahnya.

"Terdapat ton dan gambar di seluruh ruangan. Saya hampir mati tertawa karena aku tidak tahu tentang apa yang ia bicarakan.

"Baru setelah akhir dari pertemuan tersebut bahwa saya menyadari ia adalah sutradara film tersebut dan menceritakan tentang film ini. Tapi ia disana, sambil berkata kepada saya, "Aku akan membawa Anda ke motherf *****!" Lalu ia berkata, 'Ya, saya pikir kau sempurna.'[showbizspy/tn]

Peraturan Komentar