Brad Pitt  dan  Angelina Jolie Resmi Bertunangan!
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Getty Images)

Seruu.com - Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya resmi bertunangan setelah menjalani hubungan sekian lama. Keduanya menegaskan telah bertunangan dalam sebuah pernyataan yang dirilis, Jumat (13/4/2012) kemarin.

"Yes, it confirmed.  Ini adalah janji masa depan dan anak-anak mereka pun terlihat sangat gembira," ungkap manajer Pitt, Cynthia Pett-Dante pada awak media pada Jumat sore seperti dikutip Showbizspy.

Pitt juga mendesain cincin untuk untuk moment bahagia tersebut. Berkolaborasi dengan Robert Procop, dia pun berhasil menciptakan cincin pertunangan yang spektakuler untuk Jolie.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa, ya, Robert Procop memang merancang sebuah cincin pertunangan untuk Angelina Jolie, dirancang bekerja sama dengan Brad Pitt," kata juru bicara Robert.

"Brad punya visi yang jelas untuk cincin ini, yang merupakan perwujudan dari sebuah kolaborasi jangka panjang. Dia ingin kesempurnaan di setiap aspeknya...," ungkap Robert Procop yang mengaku telah mendesain sedemikian rupa gara cincin tersebut tampak indah di jari Angelina tersebut.

Kendati suda mengumumkan telah bertunangan, pasangan tersebut belum mengumumkan kapan pastinya mereka akan menikah.

Pitt dan Jolie berpacaran sejak 2005 setelah terlibat syuting film Mr dan Mrs Smith , dan memiliki enam orang anak, dimana tiga anak diantaranya hasil adopsi. Namun, meski tujuh tahun sudah berlalu, mereka tidak pernah menikah.

Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston dari tahun 2000 sampai 2005, sementara Jolie pernah menikah dua kali, dengan Jonny Lee Miller pada 1996-1999 dan Billy Bob Thornton, 2000-2003. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Stevany

    nikah dong , anak udah banyak juga..

  2. Laurencia

    akhirnya tunangan juga.. terus kapan nikahnya..??