Vokalis Guns N'Roses Menolak Masuk Hall of Fame
Axl Rose (Getty Images)

Seruu.com - Vokalis Guns N'Roses Axl Rose menolak dimasukkan ke dalam Cleveland Rock and Roll Hall of Fame dan mengatakan ia tidak merasa diinginkan atau dihargai.

Dalam surat terbuka, Rose, satu-satunya anggota asli band tersebut mengatakan, "Saya meminta dengan sangat untuk tidak dimasukkan [ke Hall of Fame]."

Dalam pernyataan menanggapi surat tersebut Hall menjawab, "Kami sangat menyesal karena ia tidak bisa menerima penghargaan ini secara langsung."

Guns N'Roses dijadwalkan dimasukkan secara resmi ke Hall of Fame Sabtu.

Mantan-mantan anggota band itu seperti Slash, Steven Adler, Izzy Stradlin, Duff McKagan dan Matt Sorum.

Meski Rose sudah mengganti semua mantan rekan satu bandnya, sempat muncul harapan bahwa penghargaan itu akan menyatukan kembali para personil asli.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita AP, Slash mengatakan, "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi hari itu. Sepertinya saya akan datang dengan kacamata hitam dan melihat apa yang akan terjadi."

Slash meninggalkan Guns N'Roses pada 1996.

Namun Rose menolak ide reuni itu, seperti yang ia tulis dalam suratnya, "Tampaknya ada fantasi yang tak kunjung habis di luar sana demi promosi diri dan peluang bisnis yang menutupi kenyataan sesungguhnya.

"Jadi, tidak perlu mengganggu anjing yang sedang tidur. Saatnya untuk maju. Orang-orang bercerai. Hidup tidak berhutang akhir yang bahagia untuk anda khususnya jika kebahagiaan membebani orang lain.

"Saya meminta dengan sangat agar tidak ikut dimasukkan dan tidak ada seorang pun yang mendapat kuasa atau diizinkan menerima penghargaan itu atas nama saya."

Rose mengakui ketika ia pertama kali mendengar bahwa bandnya akan mendapat penghargaan tersebut, ia merasakan berbagai emosi.

"Saya merasa terhormat, gembira dan berharap hal ini akan menjadi hal yang baik.". [BBC]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar