Seni Cover Milik Adam Lambert's 'Never Close Our Eyes' dan Rihanna's 'Where Have You Been'
Dok: Aceshowbiz

Seruu.com - Adam Lambert dan Rihanna masing-masing telah merilis sebuah cover art resmi untuk single mereka berikutnya. Adam Lambert, Runner-up "American Idol" session 8 ini mengungkapkan karya seni untuk sebuah lagu yang berjudul "Never Close Our Eyes", sementara biduanita Bajan, Rihanna memperkenalkan cover art untuk trek yang berjudul "Where Have You Been".

Fitur gambar cover art "Never Close Our Eyes" milik Lambert terlihat posisi wajahnya dari samping sambil memberikan tatapan menusuk dengan menggunakan kacamata dari balik warna gelap. Single ini sendiri juga turut ditulis oleh Bruno Mars dan termasuk dalam album studio "Trespassing" kedua Lambert yang dijadwalkan akan keluar di AS pada 15 Mei 2012 mendatang.

Dalam cover art milik Riri - sapaan akrab Rihanna, yaitu "Where Have You Been", hal itu menunjukkan Riri menyembunyikan setengah wajahnya di balik selendang sambil menatap kamera. Ini salah satu lagu terbaru muncul di studionya, yaitu "Talk That Talk" yang telah beredar di toko-toko sejak musim gugur lalu.

Sebuah video musik untuk single telah difilmkan oleh Riri. Dia sukses menampilkan apa yang diharapkan dari klip dengan posting di Twitter foto topless nya. Dalam wawancara dengan Capital FM, dia mengatakan, "Kami ingin menggunakan banyak habitat alami. Kau tahu, kami membangun panggung tapi semuanya sedikit menampilkan budaya suku atau berbeda, dan semua campuran ke alam entah bagaimana, dan itu menyenangkan [Ada] beberapa yang menari. Kami harus menari karena lagu merupakan pusat menari," jelas Riri. [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar