Marc Anthony Resmi Gugat Cerai Si Seksi Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dan Marc Anthony (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Penyanyi Marc Anthony resmi telah mengajukan cerai  pada istrinya, penyanyi sekaligus aktris peran Jennifer Lopez (J.Lo). Marc menyebutkan perbedaan yang tak terdamaikan sebagai alasan perceraian.

Anthony (43) pemenang Grammy sekaligus aktor mengajukan dokumen tersebut ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, Senin (9/4/2012) atau sembilan bulan setelah pasangan itu  mengumumkan bahwa mereka mengakhiri tujuh tahun pernikahan mereka.

Dalam gugatan cerainya itu, penyanyi berdarah Latin itu meminta hak asuh anak kembanrnya, Max dan Emme. Ia juga meminta biaya perkara perceraian dibayar masing-masing pihak. Demikian diwaetakan Channelnewsasia, Kamis (12/4/2012).

Saat ini, anak kembar mereka berada dalam pengasuhan Lopez. Anthony akan berupaya keras untuk mendapatkan hak asuh anak mereka. Menurut sumber, Anthony merasa tidak nyaman melihat kedua anaknya dekat dengan kekasih baru Lopez, Casper Smart.

Marc dan J.Lo menikah secara diam-diam 5 Juni 2004 di Beverly Hills. Mereka sempat mengucapkan kembali janji pernikahan pada Juni 2011. Sayangnya sebulan kemudian pasangan yang masih tetap bekerja sama dalam acara "Q'Viva! The Chosen" itu memutuskan berpisah.

Ini akan jadi perceraian kedua bagi Marc dan ketiga untuk J.Lo. [afp/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar