Bertemu Dan Bawakan Lagu Ciptaan Mantan Kekasih, Tiwi
Tiwi T2 (Ipul/Seruu.com)
"Kita sudah berteman, enggak canggung. Jadi biasa saja,"

Jakarta, Seruu.com - Personel duo T2, Tiwi mengaku biasa saja jika bertemu dengan mantan kekasihnya, Ade "Govinda" dalam sebuah acara. Bahkan, Tiwi juga mengaku biasa saja ketika ia dan rekan duetnya, Tika membawakan single ciptaan Ade yang berjudul "Tak Jodoh". Bagi Tiwi, mantan kekasih bukanlah seseorang yang harus dihindari dan dilupakan. Untuk itu, kata Tiwi, hingga saat ini ia dan Ade masih menjalin hubungan baik meski hanya sebatas teman.

"Kita sudah berteman, enggak canggung. Jadi biasa saja," ungkap Tiwi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (11/04/2012).

Single "Tak Jodoh" adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Keduanya sempat bermimpi untuk menjalin kisah mereka di bawah ikatan janji suci pernikahan. Namun sayang, karena sebuah persoalan, kisah mereka akhirnya kandas di tengah jalan. Inti dari cerita lagu tersebut memang mirip dengan kisah Tiwi dan Ade. Namun, Tiwi membantah jika Ade menciptakan lagu tersebut lantaran terinspirasi dari kisah pribadi mereka berdua.

"Inspirasi kan dari mana saja, dia jago banget," katanya.

Meski masih menjalin hubungan baik, Tiwi mengaku sudah tidak terlalu intens berkomunikasi dengan Ade seperti saat mereka bersama dulu.

"Secara komunikasi enggak intens. Sudah punya dunia dan hubungan masing-masing. Di luaran, ya biasa saja," tegasnya.[pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar