Mantan Suami Kim Kardashian Ucapkan 'Good Luck' Pada Kanye West
Kanye West dan Kim Kardashian

Seruu.com - Kim Kardashian tampaknya tidak pernah absen tentang pemberitaan hubungannya dengan beberapa pria. Kini Kim menggandeng penyanyi Kanye West untuk menjalin hubungan mesra mereka.

Mengetahui hal tersebut, mantan suami Kim, pebasket Kris Humphries memberikan peringatan kepada Kanye West agar dapat sabar menjalin hubungan asmara dengan Kim.

Kris juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada Kanye dengan mengatakan bahwa Kim tidak setia padanya dan pernikahan mereka pun hanya bertahan 72 hari saja.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail pada Selasa (10/04/2012), teman dari Kris mengatakan bahwa Kris sudah mengumumkan kepada teman-temannya bahwa dirinya berencana untuk mengatakan "good luck, dude" pada Kanye.

Teman Kris juga mengatakan bahwa sebelumnya Kris sudah mengetahui tentang hubungan mereka bahkan setelah Kim menikah dengan Kris.

Sempat pula, menurut sumber bahwa Kim mengatakan pada Kris bahwa dirinya berjanji tidak akan berkomunikasi dengan Kanye, namun kenyataannya Kim langgar janji tersebut dan tetap saling berhubungan dengan Kanye.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar