Jane Shalimar Pernah Dihajar 10 Orang, Termasuk Supir Mantan Suaminya
Ilustrasi (Jane Shalimar)

Jakarta, Seruu.com - Artis cantik Jane Shalimar yang juga merupakan kekasih dari aktor laga pemeran The Raid, Iko Uwais mengaku pernah dikeroyok oleh 10 orang sekaligus.

Menurut pengakuan Jane, saat itu dirinya sedang menjemput anaknya, Zarno dan pada saat itu masih dalam 'penguasaan' mantan suaminya pada 2010 lalu.

"Saya kaget dengan tiba-tiba supir mantan suami saya langsung beraksi bersama teman-temannya dan langsung memukuli saya di tempat," jelas Jane.

Jane mengaku dirinya sempat melakukan perlawanan, tapi karena dirinya seorang wanita dan harus melawan 10 orang sekaligus dengan melakukan aksi penendangan serta menginjak-injak diri Jane pada saat itu.

"Badan saya memar semua dan bengkak. Sakit di bagian bahu, tapi untungnya gak patah. Memar-memar di sekujur tubuh, otot leher keseleo, kaki sebelah kiri lebam," seru Jane.

Jane yang sudah dianiaya tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Namun apa daya ternyata Jane keduluan dalam pelaporan oleh supir mantan suaminya tersebut.

Dan akibat keduluan tersebut Jane yang lebih dulu 'diseret' ke pengadilan. Bahkan ia sempat diputus bersalah dan dihukum masa percobaan selama 10 bulan.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar