Berkelahi, Seorang Wanita Laporkan Lindsay Lohan ke Polisi
(news.com.au)

Los Angeles, Seruu.com - 'Lagi', artis cantik Lindsay Lohan kembali harus berurusan dengan kepolisian. Lindsay diduga berkelahi di sebuah klub malam di West Hollywood, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

Lindsay terpaksa berurusan lagi dengan polisi setelah seorang wanita yang terkait dalam insiden tersebut melaporkan aksi yang dilakukan Lindsay ke kepolisian setempat.

Seperti yang diketahui bahwa Lindsay baru saja bebas dari hukuman masa percobaan pada bulan lalu. Lindsay, yang telah beberapa kali masuk ke penjara, pusat rehabilitasi dan pengadilan dalam beberapa tahun terakhir, dibebaskan pada Maret, setelah hampir lima tahun menjalani masa percobaan resmi akibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan kokain pada 2007.

Juru bicara aktris yang berusia 25 tahun ini, Steve Honig, mengatakan bahwa Lindsay tidak pernah berada di klub terkait dan menyebut tuduhan itu "jahat dan tidak berdasar".

"Lindsay tidak pernah berada di klub dan semuanya adalah satu kebohongan besar. Siapa pun yang memulai kabar ini akan bertanggung jawab atas tuduhan mereka yang berbahaya dan tidak berdasar," jelas Steve.

Wanita yang mengadukan insiden tersebut mengaku bahwa dirinya telah didorong oleh Lindsay dalam suatu pertikaian dengan seorang pria di klub malam Hotel Standard, Kamis lalu (05/04/2012).

Lindsay sendiri terus melakukan pembelaan bahkan sambil menangis dengan membantah keras klaim yang menyatakan bahwa ia telah mendorong seorang wanita di sebuah klub malam Hollywood Barat.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar