Jessie J Luncurkan Video Klip Single LaserLight
Ilustrasi (Aceshowbiz - Jessie J)

California, Seruu.com - Penyanyi yang tenar dengan lagu-lagunya seperti 'Price Tag' dan 'Domino', dan bahkan sudah menggelar konsernya di Jakarta, Jessie J kembali meluncurkan video klip terbarunya, LaserLight.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jessie J dalam video klipnya tersebut tampak sedang asyik menggoyangkan badannya di bawah sorotan sinar laser dan lampu disko. Single terbarunya, LaserLight tersebut diambil dari album Who You Are yang sudah dirilis setahun yang lalu. Jessie J mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan curahan hatinya pada masa lalu.

"Selama tujuh tahun sebelum saya mendapat kontrak rekaman, saya terjebak situasi buruk dan takut tidak bisa keluar dari situ. Untuk itulah saya menulis lagu ngebeat, untuk menunjukkan perasaan saya sewaktu melarikan diri dari keterpurukan," ucap Jessie yang dilansir dari Aceshowbiz.com, Senin (09/04/2012).

Jessie J mengaku lebih bahagia saat ini dan tidak takut untuk menunjukkan rasa sakit hati yang dialaminya. Menurutnya bahkan tidak semua lagu membutuhkan akhir yang bahagia (happy ending). "Saya juga sangat terinspirasi lagu milik Adele yang Someone Like You," jelas Jessie J.[ace/fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar