Album Dead Vertical
Suasana Launching Album Dead Vertical "Perang Neraka Bumi"

Jakarta, Seruu.Com - Ratusan penikmat musik Metal malam ini, Sabtu (7/4/2012) memadati peluncuran album ke tiga Dead Vertical "Perang Neraka Bumi" di Warung Bang Hoody, Pejaten Ps.Minggu Jaksel.

Atribut serba hitam dikenakan ratusan penikmat yang kebanyakan bagian dari komunitas Musik Metal yang bukan saja datang dari Jakarta dan sekitarnya namun nampak juga komunitas yang datang dari Bogor, Bandung dan sejumlah kota di Jawa Tengah.

Pepeng, ketua penyelengara acara menyatakan, Album ke tiga Dead Vertical "Perang Neraka Bumi" resmi di rilis hari ini dengan konsep panggung terbuka dan di dukung oleh sejumlah Band yang  beraliran sama dari Indonesia (Seringai-Noxa-OuT Right) dan juga Band asal Swedia (THE ARSON PROJECT).

Album Dead Vertical yang bertajuk Perang Neraka Bumi, mengangkat kisah nyata dari perang Dunia ke Dua yang mereka ambil dari Film dokumenter D-Day to Berlin.

"Yang perlu dicermati pada trio grindcore asal Jakarta Timur ini adalah keberhasilan mereka dalam meramu sound maupun aransemen lagu yang berjumlah sepuluh Track dengan dua bonus track yang menyatakan siap untuk perang," ujar pepeng kepada seruu.com.

Andika menambahkan Unking Production selaku pihak penyelenggara menargetkan Album ini bisa dikenal dekat tidak hanya untuk komunitas aliran musik metal namun juga bagi pecinta musik di tanah air.

Penasaran dengan "Perang Neraka Bumi" beli CD asli dead Vertical yang di banderol Rp. 50 ribu, Putar dan mainkan Perang Neraka Bumi. [Priambodo]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar