Femmy Permatasari Jaga Bentuk Tubuh Dengan Beladiri
Femmy Permatasari (Foto: Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Aktris cantik senior, Femmy Permatasari masih terlihat cantik di usianya yang menginjak 38 tahun. Meski sudah terbilang tidak muda lagi, bentuk tubuh ibu tiga anak ini masih saja terlihat indah seperti masa mudanya dulu.

Menurut Femmy, menjaga bentuk dan kebugaran tubuh bukanlah hal yang sulit. Untuk tetap tampil "muda", Femmy mengaku hanya rutin berolahraga dan mengkonsumsi minuman-minuman kesehatan tradisional seperti jamu.

"Olahraga saya Muay Thai dan Full Body Combat, seminggu saya latihan dua sampai tiga kali.Dan, setiap hari saya mengkonsumsi jamu. Kombinasinya sangat bagus kalau teratur," ungkap Femmy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakrta Selatan (05/04/2012).

Pada umumnya, untuk memperlangsing dan memperindah bentuk tubuh, program diet menjadi langkah yang banyak diambil kaum hawa. Namun, tidak demikian dengan Femmy. Baginya, mengkonsumsi jamu dan aktif dalam olahraga beladiri adalah cara yang paling efektif untuk merawat keindahan tubuhnya.

"Aku punya penyakit maag, jadi ga bisa diet. Dan memang aku orangnya doyan makan, jadi cara mengimbanginya ya lewat olahraga (Muay Thai dan Full Body Combat), Kalau kayak (tari) salsa terlalu kewanitaan," katanya. [ipul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar