Lama Menganggur, Luna Maya Dipekerjakan Oleh Setia Band Untuk Jadi Model
Luna Maya

Seruu.com - Karir Luna Maya bisa dibilang nyaris tamat sejak  terjerat kasus video mesum dua tahun lalu. Selama ini kekasih Ariel Peterpan itu, pengangguran. Ia sudah jarang menerima tawaran pekerjaan setelah dirinya Harus diakui, saat itu, karirnya di dunia hiburan nyaris tamat.

Menjadi model video klip single perdana Setia Band, besutan Charly dan Pepeng, eks personel ST12 itu, merupakan sebuah keuntungan bagi Luna Maya. Ia bisa kembali bertemu dengan teman-teman lamanya sekaligus mengisi kekosongan aktivitasnya.

Namun, ajakan Charly dan Pepeng yang kini tergabung dalam SETIA Band seperti membawa angin segar kepadanya. Ia bisa kembali ke aktivitasnya yang dulu membuat namanya menjadi sangat terkenal. Dan, inilah alasannya mengapa menerima tawaran eks personel ST12 tersebut.

"Reunilah. Lama juga nggak ketemu (Charly dan Pepeng). Lama juga nganggur kan. Ini dua kali saya sama mereka," ucapnya, di sela-sela pembuatan video klip single perdana SETIA Band berjudul "Jangan Ngarep", di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Luna pernah menjadi model video klip ST12 untuk single berjudul 'Puspa'. Saat itu, nama ST12 menuai kesuksesan di blantika musik Indonesia. Itulah, yang menjadi alasan Charly kemudian menggandengnya kembali ketika membuat band baru bersama Pepeng.

"SETIA Band ini mengenang masa di ST12. Waktu itu ada Luna juga modelnya. Luna pernah jadi model di lagu Puspa, serulah," ucap Charly. [ndis]

Peraturan Komentar