Tutup Rapat Pintu Mediasi, Meriam Ingin Hotman Dihukum
Meriam Belina didampingi pengacaranya Dwi Ria Latifa

Jakarta, Seruu.com - Karena belum cukup bukti, bintang film senior Meriam Bellina kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dir reskrimum) Polda Metro Jaya, kemarin (2/4). Dia datang untuk melengkapi berkas peme riksaan atas laporan penganiayaan yang di duga dilakukan Hotman Paris Hutapea. Menggunakan baju cokelat, Mer sapaan akrab artis film tersebut datang bersama kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa ke Polda Metro Jaya. “Kedatangan hari ini cuma memberi keterangan tambahan sama melengkapi bukti,” kata Dwi Ria Latifa,. Selasa (2/4/2012).

Tidak seperti sebelumnya, Mer-sapaan akrabnya hanya membutuhkan waktu dua jam meleng kapi berkas tersebut. Hanya saja tidak ada satu katapun terlontar dari artis era-80-an ini. Dia hanya tersenyum mendapati kasusnya sudah ditindak lanjuti oleh petugas kepolisian.  “Buktinya tanya ke penyidik saja ya,” katanya.

Yang pasti, bukti yang diserahkan perempuan yang memiliki nama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe kali ini merupakan bukti akhir bentuk kekerasan fisik dan psikis yang dialaminya selama empat tahun oleh Hotman Paris. “Ya ada bukti baru saja, pokok nya biar cukup dan laporannya biar lengkap,” jelasnya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, melalui kuasa hukumnya, Mer mengaku menutup ra pat-rapat pintu mediasi. Dia hanya ingin masalah ini bisa diselesaikan secara hukum “Belum ada, kalau untuk mediasi sepertinya nggak, dan belum ada arah ke sana,” jelasnya serasa memasuki mobil Mercy Hitam bernopol B 8955.

Sebelumnya, Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris Hutapea dengan Nomor Pengaduan 1065/III/2012/PMJ/ Detriskrimum Polda Metro Jaya, di surat pengaduan tersebut perempuan kelahiran 10 april 1965 menerangkan dirinya dianiaya secara fisik dan psikis oleh Hotman Paris pada 10 April 2009 setelah pulang dari gereja.

Dwi Ria Latifa sendiri menegaskan sampai saat ini kliennya belum membutuhkan pengamanan tersebut. “Perlindungan kepolisian?, sepertinya nggak,”paparnya.

Sebelumnya, Hotman telah menanggapi laporan Meriam ke polisi. Ia membantah pernah melakukan pemukulan atau segala bentuk penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Meriam. Pengacara yang suka bicara blak-blakan ini bahkan menegaskan, dirinya bukan lelaki yang bisa menyakiti perempuan. “Aku manusia yang nggak kejam,” ujarnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar