Hotman Paris Ingin Damai, Minta Meriam Cabut Laporan
Meriam Bellina dan Hotman Paris

Seruu.com - Hotman Paris sepertinya benar-benar dibuat pusing dengan laporan penganiayaan yang dibuat Meriam Bellina. Hotman diam-diam meminta Meriam mencabut laporannya. Hotman melalui kuasa hukumnya, Junimart Girsang mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (2/4) malam. Kedatangan Junimart ingin meminta  Meriam mencabut laporannya.

"Saya kemari sebagai teman saja, dan kebetulan saya baru ketemu dengan Bu Ria (Dwi Ria Latifa, kuasa hukum Meriam Bellina) juga," ujar Junimart saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/4) malam.

Menurut Junimart, kedatangannya ke Polda karena diutus langsung oleh Hotman untuk menyudahi perkara tersebut. "Saya bicara dengan Bu Ria sebagai teman. Tapi saya juga berbicara dengan Hotman. Meminta dan menjembatani ke MB (Meriam Bellina). Supaya clear," ungkapnya.

Menurut Junimart, Hotman tak ingin kasus ini berlanjut dan berharap menempuh jalan damai.  "Sebagai makhluk beragama, kami mau damai. Kami juga sampaikan ke Bu Ria untuk berdamai. Bu Ria juga membuka peluang itu. Tapi semua kembali kepada Bu Mer," tutur Junimart. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar