Karl Lagerfield Hadiahi Adele Tas Chanel, Sebagai Ucapan Maaf
Ilustrasi (Karl Lagerfield & Adele)

Seruu.com - Penyanyi cantik dan bersuara merdu, Adele mendapat hadiah tas Chanel dari Karl Lagerfeld. Namun ini bukanlah hadiah ucapan selamat atas kemenangan Adele di Grammy Awards 2012.

Karl Lagerfeld yang merupakan desainer Chanel ini memberikan hadiah kepada Adele dikarenakan dirinya pernah mengatakan bahwa penyanyi 'Rolling In The Deep' ini gemuk tapi cantik. Karl merasa bersalah atas ucapannya tentang Adele dan tas tersebut sebagai ucapan permintaan maaf kepada Adele.

Ternyata kata 'gemuk' untuk Adele dapat juga memberikan berkah tersendiri.

Seperti yang dikutip dari seorang sumber yang mengatakan kepada The Sun, bahwa Karl pernah mengatakan kepada timnya untuk mengirimkan Adele koleksi terbaik rumah mode tersebut setelah mendengar Adele ternyata suka mengoleksi tas.

"Kata Karl ingin sekali berbaikan dengan Adele, jadi ke depannya nanti mereka dapat bekerjasama," jelas sumber tersebut.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Karl sangat tertarik untuk menjadikan Adele sebagai wajah baru dari rumah mode asal Paris tersebut. "Menurutnya, Adele sangat tepat dan pas untuk kampanye tas Chanel Mademoiselle saat kontrak dengan Blake Lively berakhir," ucap sumber tersebut.

Karl sempat menjelaskan bahwa dirinya sangat menyesal telah mengucapkan kata-kata tersebut. "Dia mengatakan bahwa tidak ada maksud dari perkataannya, justru sebenarnya ucapannya tersebut merupakan pujian untuk Adele, dan Karl merasa Adele adalah wanita yang cantik dan luar biasa," jelas sumber. [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar