Chrisye Kembali Bernyanyi dalam Konser Kidung Abadi
Chrisye (Fot: Wikipedia)

Jakarta, Seruu.Com - Chrisye memang telah tiada, tapi semangat dan pengaruhnya terhadap dunia musik Indonesia tetap hidup dan bahkan terus dikenang.

Kehadiran Chrisye pun terus dirasakan melalui lagu-lagu populernya seperti Lilin-lilin kecil, Badai Pasti Berlalu, Kala Cinta Menggoda, dan Lirih.

Namun, berasa suaranya tidak cukup memenuhi rasa rindu para penggemarnya, musisi Erwin Gutawa dan juga sutradara Jay Subiakto kembali menghadirkan Chrisye yang akan muncul secara visual dengan menyanyikan lagu baru di konser Kidung Abadi yang akan diadakan pada Kamis (5/3) besok.

Di konser tersebut, Erwin dan Jay akan menghadirkan kembali Chrisye ke atas panggung untuk para penggemarnya. Chrisye seolah-olah kembali untuk menyapa para penggemarnya. Bahkan di konser keempatnya kali ini, ia akan menyanyikan sebuah lagu baru yang berjudul sama seperti nama konsernya itu.

"Kami akan menghadirkan aura dan kharisma seorang Chrisye dan akan banyak kejutan yang belum pernah dilihat dan diperdengarkan ke orang," tutur Erwin.

Erwin selaku music director pada konser tersebut menjelaskan bahwa nanti akan muncul sosok Chrisye dengan suara aslinya menyanyikan lagu Kidung Abadi.

Suara Chrisye berasal dari penggalan kata-kata Chrisye yang disusun ulang sehingga menjadi suatu rangkaian kalimat yang utuh.

Proses pengerjaan konser juga dibantu oleh Jay selaku creative director yang juga mendukung tampilnya Chrisye secara visual dengan teknologi hologram.

"Konser ini sangat pantas disebut sebagai konser ke-4 Chrisye dan akan dikenang orang dalam waktu yang lama, karena akan sama. Bahkan lebih hebat dibanding ketiga konser tunggal Chrisye sebelumnya," tutur Jay.

Konser Kidung Abadi chrisye akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Tiket dapat dibeli secara online di www.ibudibjo.com, www.tiketnonton.com, www. myticketstation.com, dan juga di Aquarius Mahakam. [mi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar