Vokalis Maroon 5 Putus Cinta
Adam Levine dan Anne Vyalitsyna (Wenn.com)

Seruu.com - Hubungan asmara vokalis Maroon 5  Adam Levine dan model lingerie asal Rusia Anne Vyalitsyna yang sudah terjalin kurang lebih dua tahun akhinya kandas. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan setelah dikabarkan bertengkar hebat di akhir Januari silam.

Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran selama dua tahun. Namun, Vyalitsyna mengaku bahwa mereka masih "mencintai dan menghormati" satu sama lain.

"Adam dan saya telah memutuskan untuk berpisah secara damai. Kami masih mencintai dan menghormati satu sama lain sebagai teman. Saya berharap yang terbaik untuknya," kata Vyalitsyna dalam sebuah pernyataan seperti dikutip people.com, Selasa (3/4/2012).

Adam, 33 tahun, bertemu pertama kali dengan Anne dalam peluncuran baju renang di Las Vegas, Amerika Serikat, awal 2010. Maroon 5 tampil dalam acara tersebut.

Vyalitsyna yang kini berumur 26 tahun dan merupakan model dari rumah mode Victoria's Secret  sempat tampil di beberapa video klip Maroon 5. Salah satunya di video klip Never Gonna Leave This Bed.

Adam  sebelumnya pernah berkencan dengan sejumlah selebriti termasuk Jessica Simpson, Maria Sharapova dan Cameron Diaz. Dia berpacaran selama empat tahun dengan  mantan editor Vogue Jane Herman. Pada tahun 2002 Adam mencurahkan rasa patah hatinya dalam  album debut band-nya yang bertitel "Songs About Jane". [toi/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar