Cheryl Cole Mimpi dinikahi Pangeran Harry
Cheryl Cole (Marie Claire)

Seruu.com - Bintang pop asal Inggris Cheryl Cole mengaku mencintai Pangeran Harry, penyanyi 28 tahun itu bahkan bermimpi menikahi pewaris ketiga kerajaan Inggris.

Apa yang dibeberkan  Cheryl seolah membalas ucapan Pangeran Harry yang pernah mengatakan dirinya mengagumi dan naksir pada salah satu seleb Inggris paling seksi ini.

"Aku mencintai Pangeran Harry," ucap Cheryl kepada majalah  Marie Claire seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (3/4/2012).

"Sebenarnya, semalam aku bermimpi menikah dengan Pangeran Harry dan benar-benar menjadi seorang putri. Dan Charles adalah ayah mertua bukan mitra amal," tambah Cheryl yang pernah bekerja sama dengan  ayah Pangeran Harry, pangeran Charles pada sebuah proyek amal.

Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire edisi Mei tersebut, Cole mengungkap perceraian tak membuatnya kapok untuk mencari cinta sejati.

"Hidup terlalu singkat untuk disesali. Kesalahan adalah kehidupan. Dan saya tak hidup dengan penyesalan, saya tak memiliki mental itu," tutur Cheryl.

Baginya hal-hal dalam kehidupan membuat seseorang tumbuh dan belajar. "Jika Anda menyesalinya, Anda tidak akan pernah menjadi Anda sekarang," tuntasnya. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar