Megan Fox  Tak Habis Pikir disebut Simbol Seks
Megan Fox (The Sun)

Seruu.com - Aktris jelita Megan Fox membantah jika dirinya sengaja menjadi simbol seks untuk menarik perhatian orang. Bintang film Transformers ini mengaku jika dirinya tidak seliar yang dibayangkan orang.

"Saya tidak mengerti kenapa saya disebut sebagai simbol seks. Padahal, saya tidak melakukan apa pun. Saya hanya berperan seperti yang diarahkan saja," ujar Fox kepada The Sun, Senin (2/4/2012).

Fox memang kerap tidak segan untuk berpenampilan seksi dalam suatu adegan. Tapi ia mengaku itu hanya tuntutan peran. Ia juga tidak peduli dengan pikiran orang yang menilai jika dirinya liar dan seksi.

"Jika orang ingin menganggap saya sebagai sesoorang yang liar dan gila, itu terserah mereka. Faktanya adalah, saya hanya punya dua pacar yang serius dalam hidup saya. Dan saya menikah dengan salah satunya," tutur aktris seksi ini.

Aktris yang digosipkan hamil ini juga sedikit bercerita tentang kisah cintanya denngan laki - laki yang kini jadi suaminya, Brian Austin (37).

"Saya bertemu Brian ketika saya berumur 18 tahun,  saya masih terlalu muda untuk mengingat acaranya, Beverly Hills 90210, jadi saya tidak tahu siapa dia.. Tapi saya  tahu  saya langsung jatuh cinta kepadanya," tuntas Fox.

Fox juga menuturkan jika ia sebenarnya "anak mami". Lebih jauh, Fox menuturkan jika ibunya cukup ketat mendidiknya. Namun, ia memang diberi kebebasan untuk memngembangkan dirinya sendiri. [sun/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar