Si Ganteng Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs
Foto Ashton Kutcher dan Steve Jobs (Getty Images)

Seruu.com - Ashton Kutcher terkenal karena cintanya pada teknologi dan gadget. Kini aktor tampan tersebut nampaknya telah menemukan peran yang sempurna setelah terpilih memerankan pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs.

Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (2/4/2012) mantan suami Demi Moore ini akan berperan sebagai pelopor teknologi dalam sebuah film indie yang 'Jobs'. Keputusan Kutcher tersebut memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, bintang serial Two and a Half Men ini lebih banyak memerankan karakter dalam film komedi.

Berperan sebagai Steve Jobs dipastikan merupakan film indie yang serius. Berperan sebagai CEO Apple ini juga akan menjadi ujian terbesar aktor 34 tahun tersebut.

Film 'Jobs' adalah proyek independen, didanai oleh pribadi. Anggaran film itu tidak diketahui, termasuk tanggal sewanya.  Syuting film pada ini akan dimulau pada bulan Mei 2012.

Dalam film baru yang berdasarkan dari buku laris "Steve Jobs" yang ditulis oleh mantan editor majalah Time, Walter Isaacson, kabarnya akan mengisahkan tentang pendiri dari Apple. Sutradara film, Yosua Michael Stern mengatakan akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang. Script untuk film itu dikerjakan oleh Matt Uatli.

Steve Jobs meninggal pada 5 Oktober 2011 pada usia 56 tahun, setelah dokter mendiagnosis tumor ganas pada pankreasnya, meski telah menjalani beberapa operasi. [dm/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar