14 Tahun Bersama,  Ronan Keating Resmi Akhiri Pernikahannya
Ronan Keating bersama istrinya Yvonne (PA/Dailymail)

Seruu.com - Ronan Keating dan istrinya Yvonne telah resmi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah mengarungi rumah tangga selama 14 tahun.

Ronan, mantan personil Boyzone telah berusaha untuk menyelamatkan perkawinannya dengan  Yvonne (30) setelah skandal perselingkuhannya dengan penari latarnya Francine Cornell terbongkat 2010 lalu.

Pasangan ini membenarkan kabar perpisahan tersebut, namun belum melakukan pengumuman resmi.

"Sayangnya kabar ini benar. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Yvonne dan saya masih saling mencintai, dan ingin melindungi anak-anak kami," tulis Ronan  yang kini berusia 35 tahun via akun Twitter resminya @ronanofficial seperti dikutip Femalefirst, Senin (2/4/2012).

Ronan yang memiliki tiga anak Jack, 13 tahun, Missy, 11 tahun, dan Ali, 6 tahun, hasil buah cintanya dengan Yvonne diperkirakan akan pindah ke Sydney secara permanen, di mana ia akan menjadi juri  'The X Factor'.

Seorang sumber mengatakan." "Mereka berpisah November, tetap bersahabat dan saling cinta. Tidak ada yang menginginkan hal ini, tapi mereka tak mungkin bersama dan memikirkan yang terbaik untuk anak-anak mereka," ujar sang sumber.

"Ronan telah bekerja di Australia  sebagai juri 'The X Factor' dan dia menyukainya. Dia sudah menghabiskan setengah tahun di sana dan berencana untuk pindah permanen. Jelas ia akan melakukan banyak perjalanan ke Irlandia untuk menjenguk keluarga dan anak-anaknya, " tambah sumber tersebut.
 
Terkait kabar perceraiannya Yvonne sendiri  telah merilis sebuah pernyataan pada  Minggu (1/2/2012) malam: "Sayangnya, pernikahan kami berakhir akhir tahun lalu. Kami tetap menyimpan kabar ini untuk memberi waktu kepada semua orang. Terima kasih untuk semua dukungannya," ucap Yvonne via akun Twitter resminya. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar