Duh, Pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Bercerai
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Foto Istimewa)

Jakarta, Seruu.Com - Pasangan aktor, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kembali diguncang kabar tak sedap. Keduanya dikabarkan segera bercerai dan telah melakukan proses hukum ke arah itu.

Kabar tersebut mulai beredar di kalangan wartawan. Pihak manajemen Tamara telah mengundang awak media untuk menggelar jumpa pers tentang perceraian pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut.

"Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akan menggelar jumpa pers terkait gugatan cerai yang telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4) pagi. Jumpa pers akan digelar pada Senin (2/4) di Rolling Stones Cafe jam 12.00 (on-time). Tamara & Mike hanya akan memberikan keterangan pers pada hari ini, setelah itu tidak akan ada pernyataan pers terkait gugatan cerai tersebut," begitu bunyi tulisan di BBM kepada media.

Namuin, hingga berita ini diturunkan baik Tamara maupun Mike belum terlihat di lokasi. Perwakilan Tamara, Ika Cahyani mengaku keduanya akan segera datang.

"Nanti biar Mbak Tamara dan suaminya yang menjelaskan secara lengkap. Saya hanya mengundang wartawan," kata Ika saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Senin (2/4).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kabarnya telah menikah pada 2 Februari 2010, di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali. Pernikahan pasangan ini terkesan diam-diam, karena tak ada media yang bisa meliputnya.

Pernikahan Tamara dan Mike disebut-sebut hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. Latar belakang Tamara yang berstatus janda beranak satu, perbedaan agama, maupun rentang jarak usia (Tamara 36 tahun, Mike 28 tahun) tak menghalangi Mike untuk mempersunting bintang Lux itu.

Jika tak ada aral melintang, perceraian menjadi kali kedua bagi Tamara. Sementara bagi Mike Lewis, akan menjadi pertama kalinya. Sebelumnya, Tamara telah bercerai dari Teuku Rafli Pasha. Dari pernikahannya itu, Tamara dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rasya. [lwg]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar