Mata Simon Cowell Melotot Dan Tersenyum Lihat Peserta Lucuti Pakaian
Ilustrasi (Dailymail)

London, Seruu.com - Simon Cowell selaku juri di beberapa ajang pencarian bakat musik ini selalu memberikan komentar pedas, tapi kali ini salah satu peserta Britain's Got Talent mampu membuat Simon tidak memberikan komentar pedasnya.

Apa yang dilakukan peserta tersebut? Anda yang sudah menonton acara tersebut pastinya tahu, salah satu peserta, Betrix Von Bourbon melucuti pakaiannya dan wajah Simon seakan menggambarkan bahwa dirinya sangat senang akan hal tersebut.

Sebelumnya, Betrix yang mengenakan pakaian berwarna merah ini mengatakan bahwa dia sangat khawatir dengan penampilannya, tapi setelah dia berada di hadapan juri kegugupannya hilang dan Simon mulai menyuruhnya untuk beraksi.

Memulai penampilannya Betrix menari diatas panggung dan tidak tahu kenapa dia membuka koper dan membuka bajunya hingga dada Betrix terlihat. Sekejap Simon terkejut dan matanya terbelalak lebar. Sedangkan kedua wanita sebagai juri pendamping Simon, yaitu Alesha Dixon dan Amanda Holden menutup matanya dan  terlihat sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Betrix.

Simon terlihat sangat senang dengan kejadian tersebut dan bertanya kepada Betrix apakah dirinya memiliki lagu kedua untuk dinyanyikan.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar