Demi Jadi 'Pelacur', Anne Hathaway Diet Ketat
Anne Hathaway (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Demi totalitasnya dalam memerankan tokoh seorang pelacur bernama Fantine di film adaptasi 'Les Miserables', aktris jelita Anne Hathaway melakukan diet ketat menurunkan berat badan.
 

Bintang film 'Catwoman' ini melakoni diet ketat dengan membatasi asupan makan 500 kalori per hari. Anne hanya makan dua buah apel sehari dan mengkonsumsi protein shake, ia menginginkan bisa menurunkan berat badan sekitar tujuh kilogram dalam tempo tiga pekan.

"Anne berperan sebagai wanita miskin pekerja pabrik," ujar salah seorang sumber seperti dikutip Showbiz Spy, Sabtu (31/3/2012). "Sayangnya, ia hanya diberi waktu 15 sampai 20 hari untuk mengurangi berat badannya sebanyak mungkin. Karena dalam film terakhirnya ia memerankan karakter yang sehat dan fit."

"Anne tahu bahwa diet ketat ini akan membawa resiko baginya," tambahnya. "Karena itulah ia juga rutin melakukan pemeriksaan medis untuk memastikan semuanya baik-baik saja," tandas sang sumber.

"Les Miserables" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javert yang ingin menangkapnya.

Film besutan Tom Hooper ini juga menampilkan sejumlah bintang Hollywood seperti Hugh Jackman (Jean Valjean), Amanda Seyfried (Cosette), dan Russell Crowe (Kapten Polisi Javert). Film ini rencananya rilis akhir tahun mendatang.[show/mdi

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar