Carissa Putri Resmi Akhiri Masa Lajang
Carissa Putri (Twitter)

Jakarta, Seruu.com - Aktris jelita Carissa Putri resmi mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi kekasihnya Navies di Ballroom, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012).

Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, terlebih dahulu pasangan Carissa dan Navies melakukan upacara adat Betawi, Palang Pintu terlebih dahulu. Pasalnya diketahui, kedua mempelai ini berasal dari percampuran antara Betawi, Sunda dan Jawa.

Setelah menjalani upacara adat Betawi,  keduanya kemudian duduk berdampingan untuk mengucapkan ijab kabul. Seperangkat alat shalat dan gelang emas putih seberat 9 gram dan bertahtakan berlian 3,6 karat menjadi mas kawin.

Acara sendiri yang berlangsung sejak pukul 11.07 WIB tadi. Bertindak sebagai wali dari mempelai wanita adalah ayah kandung Carissa sendiri yakni Ris Isa Soelaiman. Sedangkan untuk saksi pengantin wanita dihadiri oleh Hadi Suboyo dan saksi dari pengantin prianya adalah Wiwoho Basuki Tjokronegoro.

Resepsi pernikahan mereka akan diadakan Sabtu (31/3/2012) malam dan dihadiri 750 undangan yang merupakan kerabat terdekat. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar