Rihanna Tidak Puas Dengan Bentuk Tubuhnya.
Ilustrasi (Showbizspy)

Seruu.com - Penyanyi ini mengakui bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan tubuhnya sama seperti kebanyakan wanita, tapi ia telah belajar untuk mencintai bentuk tubuhnya dan membanggakan dirinya sendiri.

 

"Maksud saya, saya tidak berpikir orang benar 100 persen. Saya pikir Anda harus membiasakan diri dengan kenyataan bahwa itu tubuh Anda dan karena itulah yang sebenarnya maka saya harus belajar," katanya.

"Hari ini saya seperti ok, beberapa hari saya merasa gemuk, tapi apa yang bisa Anda benar-benar lakukan? Anda harus menerima saja tubuh Anda. Anda mungkin bisa saja tidak menyukainya, tetapi Anda harus merasa nyaman dengan itu, karena dengan merasa nyaman Anda akan menyadari bahwa itu tubuh Anda," tambahnya.

Seperti dikutip showbizspy, Sabtu (31/03/2012) Riri mengatakan biasanya wanita selalu menginginkan apa yang orang lain miliki, tapi itu tidak berarti apa yang Anda miliki tidak indah, karena orang lain pun selalu menginginkan apa yang Anda miliki, dan Anda selalu ingin apa yang mereka miliki tidak ada yang 100 persen seperti yang Anda inginkan.[tn]

Peraturan Komentar