Hukuman Percobaan Lindsay Lohan Resmi diakhiri
Lindsay Lohan (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Masa hukuman percobaan  Lindsay Lohan resmi diakhiri, selain itu Lohan juga terbebas dari kewajiban lapor ke pengadilan serta pengawasan resmi. Demikian keputusan Hakim di Los Angeles, Stephanie Sautner,  Kamis (29/3/2012) kemarin.

Itu diberlakukan kepadanya sejak penahanan karena mengemudi dalam keadaan mabuk (DUI) pada 2007.

Lohan mendapatkan persetujuan serta dinilai baik oleh hakim setelah berhasil memenuhi 120 jam pelayanan masyarakat dan sesi konseling di rumah jenazah Los Angeles dan pengadilan memerintahkan sesi psikoterapi.

"Taatilah semua peraturan.  Ini tidak sulit. Saya tahu bahwa akan sulit ketika orang-orang anda ke tempat itu, tapi itulah kehidupan yang Anda pilih. Hentikan nightclubbing dan fokus pada pekerjaan Anda," ujar hakim Sautner seperti dikutip Femalefirst, Jumat (30/3/2012).

"Anda tidak perlu datang ke pengadilan lagi. Saya tidak berharap bertemu lagi dengan anda." tambah Sautner

Lohan kemudian mengucapkan terima kasih hakim dan mengatakan," Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Apa yang Anda lakukan telah benar-benar membuka banyak pintu bagi saya dan saya sungguh menghargainya ".

Setelah sidang dikahiri,  Lohan langsung  memeluk pengacaranya, Holley Shawn, dan mengungkapkan ," Oh my god ".

Bintang Mean Girls itu  sebelumnya  diancam dengan hukuman mendekam selama 270 hari di balik jeruji besi jika ia melanggar hukuman percobaannya lagi, tapi hukuman penjara akhirnya diskors.

Kendati demikian, Lohan  tetap akan menjalani masa percobaan tidak resminya untuk kasus pencurian perhiasan pada 2011, dia tidak perlu melaporkan diri secara teratur ke pengadilan dan tidak lagi dipaksa untuk tinggal di Los Angeles selama dia tetap menghindari masalah untuk waktu dua setengah tahun mendatang.

Karir film Lindsay yang sebelumnya menjanjikan telah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir karena kebiasaannya berpesta dan gejolak pribadi.

Namun mantan bintang cilik yang tampil di film populer Parent Trap itu dikabarkan akan kembali ke layar televisi sebagai bintang tamu di serial komedi laris Glee dan dalam sebuah film televisi tentang bintang layar lebar Elizabeth Taylor. [ff/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar