Imelda Therine Perankan Ibu Hamil di Film Histeria
Imelda Therine (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Cukup maraknya film horor yang menjual hantu sensual di industri perfilman Tanah Air, membuat aktirs cantik Imelda Therine lebih selektif untuk ikut terlibat dalam sebuah proyek layar lebar. Dirinya lebih melihat ke kualitas cerita ketimbang urusan finansial yang dia peroleh.

Lewat film terbarunya yang berjudul Histeria, Imelda mengaku sangat tertarik untuk bisa bergabung didalamnya, lantaran diproduseri oleh sutradara kenamaan Tanah Air Upi, dan memiliki cerita yang sangat menarik dari para sutradara muda. Seperti diketahui, film Histeria merupakan jenis layar lebar omnibus yang didalamnya terdapat 5 cerita berbeda dari 5 sutradara yaitu Adriyanto Dewo, Chairun Nissa, Billy Christian, Nicholas Yudifar, dan Harvan Agustriansyah.

Lima kisah yang ada didalam film Histeria adalah mengenai Pasar Setan, Wajang Koelit, Kotak Musik, Palasik, dan Loket. Di film ini, Imelda berperan sebagai wanita hamil bernama Vita yang selalu dihantui oleh hantu Palasik.

"Saya menilai film Histeria sebagai layar lebar horor yang berkualitas, makanya saya ingin sekali ikut. Disini seremnya lebih ke psikologis dan menjual cerita bukan hantunya," ujar Imelda saat jumpa pers film Histeria di XXI Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) lalu.

Meskipun kerap membintangi layar lebar bergenre horor, namun bintang film Rumah Dara (2010) ini tidak ingin identik sebagai aktris spesialis adegan takut. Baginya, setiap film horor yang dibintanginya memiliki jenis dan tantangan yang berbeda.

"Saya sebenarnya nggak mau jadi stereotype khusus horor ya, hanya saja proyek yang saya dapat kebetulan lagi genre itu. Histeria buat saya adalah horor psikologikal saya yang pertama. Yang paling menantang buat saya adalah, ini pertama kalinya saya memerankan ibu hamil yang harus lari-lari sambil berekspresi ketakutan," tambahnya.

Setelah film Histeria yang dijadwalkan rilis pada tanggal 29 maret 2012, Imelda diketahui akan kembali bekerjasama dengan Upi lewat proyek layar lebar berjudul Belenggu yang rencananya siap ditayangkan di bioskop pertengahan tahun ini. [cineplex)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar