Mengaku Dicekik dan Dibanting, Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris ke Polisi!
Meriam Bellina dan Hotman Paris

Seruu.com - Artis senior Meriam Bellina melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3). Artis kelahiran 10 April 1965 itu melaporkan kekasihnya itu atas tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam surat laporan nomor LP/1065/III/2012/PMJ tertanggal 28 Maret 2012 itu, artis yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis itu mengaku dianiaya dengan cara dicekik lehernya dan dibanting pada usai beribadah ke gereja.

Peristiwa itu terjadi pada 10 April 2009 di rumahnya di daerah Cimanggis, Depok. Selain itu, Hotman juga mengirimkan pesan singkat bernada melecehkan.  "Perbuatan itu, ketika Hotman tiba lebih dulu di rumah Meriam, lalu melihat telepon seluler milik Meriam. Tapi, entah karena apa, Hotman melakukan tindakan tersebut," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta.

Lebih lanjut, Rikwanto menuturkan, pemain film Catatan Si Boy itu datang didampingi pengacaranya. Namun, dalam laporan ini ibu dua anak itu belum menyertakan barang bukti. "Saat laporan tadi, Dia (Meriam) datang bersama kuasa hukumnya tidak membawa barang bukti sama sekali," ucap Rikwanto. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar