Demo Tolak BBM Naik Tidak Jadi Halangan Konser Earth, Wind & Fire
Ilustrasi (Earth, Wind & Fire)

Jakarta, Seruu.com - Meski demo tolak Bahan Bakar Minyak (BBM) di Indonesia sedang gempar-gemparnya, namun dalam tur konser Earth, Wind & Fire 40th Anniversary World Tour 2012 nya, grup band legenda dunia, Earth, Wind & Fire tetap tampil dan menghibur para penggemarnya.

Malam ini, Rabu (28/3/2012) tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat akan dimeriahkan oleh band beraliran R'nB, funk, dan Jazz ini.

Menjelaskan hal tersebut, perwakilan dari Original Production, Tommy Pratama para kru sudah mendarat di Jakarta pada pukul 14.00 WIB kemarin, Selasa (27/3/2012). Tommy juga menyampaikan apa yang sempat dia jelaskan kepada para personil dan kru Earth, Wind & Fire agar tidak terpengaruh pada kerusuhan demo tolak BBM naik yang sedang terjadi di Jakarta bahkan hingga hari ini dimana mereka hendak konser.

Tommy pun menyampaikan apa respon dari para personil dan kru yang mengatakan bahwa mereka tidak masalah dengan keadaan tersebut. "Buktinya mereka tetap datang kan," jelas Tommy di Jakarta, kemarin, Selasa (27/3/2012).

Untuk konsernya tersebut mereka sudah menjual tiket dengan jumlah 3600 tiket telah tersebar dan 3550 tiket dengan harga yang berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp. 3.000.000 telah terjual sampai hari ini.

Dalam konser kali ini, Earth, Wind and Fire akan membawakan lagu-lagu seperti September, Shining Star, Sing a Song, Got to Get You Into My Life, Boogie Wonderland, After The Love Has Gone, Let's Groove dan lain-lain.

Band yang merayakan perjalanan musik mereka selama 40 tahun ini juga akan menggunakan sound system Claire Bros yang digunakan musisi-musisi papan atas mancanegara seperti U2, Queen, dan Bon Jovi.

"Setelah konsernya di Jakarta mereka selanjutnya akan berangkat ke Singapura tanggal 31 maret, 2 April di Bangkok, dan Australia pada tanggal 5-15 April di 5 kota," kata Tommy.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar