Justin Bieber Dituntut Karena Lelucon Ponsel
Justin Bieber (Istimewa)

Seruu.com - Justin Bieber sedang digugat oleh pasangan yang mengklaim bahwa mereka menderita "masalah" ketika dia memasang nomor telepon dengan dua nomor terakhir yang hilang di internet dan meminta para penggemarnya untuk memanggilnya.

 

Seperti dikutip Femalefrist, Rabu (28/03/2012) pelantun hits 'Baby' memasang sejumlah telepon dengan 19 juta pengikutnya di twitter dengan dua nomor terakhir dan meminta fans untuk memanggilnya "sekarang".

Namun, sementara mereka berusaha untuk mendapatkan nomor yang benar, dua warga Texas mengklaim mereka terganggu dengan lebih dari 1.000 panggilan, meskipun tweet tersebut sudah dihapus.

Pengacara kedua pasangan ini, seorang pria bernama Kent dan seorang wanita bernama Dilice menuntut agar mereka mendapatkan kompensasi atas masalah yang disebabkan oleh lelucon Bieber.

Selain ganti rugi materi, Kent juga meminta suatu dukungan dari proyek yang akan dibuat secara online .

Justin yang saat ini berpacaran dengan Selena Gomez berharap tindakan hukum ini tidak akan dikenakan biaya terlalu banyak, sebagai bintang Kanada Beiber baru saja membeli sebuah rumah mewah seharga $ 6 juta di California.

Rumah yang baru saja dibeli Beiber bertetangga dengan Steven Spielberg dan Britney Spears, dan rumahnya memiliki kolam renang dan sebuah rumah tamu.

Dia juga dikabarkan berencana untuk memasang sistem komputer yang akan mengendalikan tirai, lampu dan gadget rumah lainnya.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar