Shanty Naik Ojek, Dampak Penutupan Jalan Demo Tolak BBM Naik
Ilustrasi (Shanty)

Jakarta, Seruu.com - Aksi demonstrasi tolak Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digelar hari ini, Selasa (27/3/2012) di sejumlah tempat memang membuat Jakarta kosong kendaraan. Namun lokasi tempat terjadinya demo terpaksa harus ditutup untuk menghindari kerusuhan. Dampak penutupan jalan akibat demonstrasi tersebut dialami oleh penyanyi cantik, Shanty.

Akibat dari aksi tersebut, Shanty terpaksa menggunakan ojek dari Hotel Sultan ke tempat yang akan ditujunya. "Ya kan ada berita demi di Bundaran Hotel Indonesia, terpaksa aku naik ojek deh dari Hotel Sultan," jelasnya.

"Saya juga berharap pemerintah dapat mengambil keputusan yang tepat dalam menaikkan harga BBM. Yang dirugikan tidak lai adalah rakyat kecil, pemerintah coba lebih keras lagi pro ke rakyat kecil. Takutnya demo meluas," serunya.

Shanty yang saat memberikan penjelasannya tersebut berada di acara 7th Johnny Andrean Awards di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa (27/3/2012) memberikan sarannya kepada para pendemo agar tidak berbuat anarkis.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar