Artis Dimas Beck Dukung Aksi Tolak Kenaikan BBM
Dimas Beck (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Presenter sekaligus aktor muda, Dimas Beck mengaku sepakat dengan aksi demonstrasi yang dilakukan berbagai lapisan masyarakat terkait rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya akan dinaikkan pemerintah pada 1 April 2012 mendatang.

Menurutnya, saat ini aksi turun ke jalan adalah satu-satunya langkah tepat untuk menyerukan aspirasi masyarakat secara langsung. Mengingat, kenaikan harga BBM tentu akan berdampak pada kenaikan harga bahan pokok lainnya.

"Gue gak sepakat dengan kenaikan BBM, itu hubungannya tertalalu deket sama rakyat. Banyak hal-hal lain yang kayaknya bisa deh nggak ngambil dari situ. Pokoknya yang namanya kebutuhan pokok, itu mesti diperhatikan banget sama pemerintah, apalagi ini kenaikannya sampe 1500, itu jauh banget dong," kata Dimas Bek saat ditemui di Plaza Senayan (26/03/2012) malam.

Sejauh ini, Dimas memang belum mengetahui langkah apa yang akan ia lakukan untuk menolak rencana tersebut. Namun Dimas mengaskan, jika rencana itu benar-benar teralisasi, maka tidak menutup kemungkinan dirinya akan ikut turun ke jalan untuk menyerukan aspirasi masyarakat.

"Sejauh ini sih memang belum ada (bentuk penolakan Dimas), mungkin nantilah kalau bener-bener naik. Lokasih syuting gw jauh-jauh, tukang pijit gue aja kan harus pake bus ke tempat gue, belum lagi semua orang-orang yang kerja sama gue. Pokoknya semuanya itu ada kaitannya," tandas Dimas.[Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar