Mantan Suami Whitney Houston Ditangkap Polisi
Mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown

Los Angeles, Seruu.Com - Mantan suami Whitney Houston, penyanyi Bobby Brown, ditangkap karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan, kata polisi.

Brown, yang menikah dengan pemenang Grammy; Houston, rumah tangganya mengalami masalah bertepatan dengan karir Whitney yang mulai redup karena penyalahgunaan narkoba. Dia dihentikan polisi setelah terlihat berbicara di ponsel saat mengemudi dekat Los Angeles.

"Mr Brown menunjukkan gejala obyektif keracunan obat dan diminta untuk menyerahkan serangkaian tes ketenangan lapangan, tapi ia tidak dapat melakukan hal-hal seperti yang diinstruksikan," kata laporan polisi dari penangkapan.

Bobby pun dibawa ke penjara terdekat di Van Nuys, di San Fernando Valley utara Los Angeles, tapi dia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar Rp45 juta.

Brown menikah selama 15 tahun dengan Whitney Houston, yang meninggal pada 11 Februari pada usia 48.

Sebuah laporan koroner pekan lalu mengatakan Whitney tenggelam di bak mandi kamar mandi hotel, dengan penggunaan kokain dan penyakit jantung sebagai faktor kontribusi.

Houston menjual lebih dari 170 juta album di seluruh dunia tapi karir musiknya berputar di luar kendali saat dia mengaku menggunakan obat selama terlibat hubungan yang kasar dengan Brown.

Pasangan ini bercerai pada 2007, dan Whitney Houston mendapatkan hak asuh putri mereka, Bobbi Kristina. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar