Wow The Raid Tembus Jajaran Box Office Amerika
Iko Uwais dalam The Raid

Seruu.com - Saat pemutaran perdana pada Jumat pekan kemarin, film Indonesia The Raid: Redemption, berhasil meraih pendapatan US$220,937 dari 24 bioskop atau rata-rata US$15,781 per bioskop.  Hasil tersebut tentu saja membuat Sony Pictures sebagai pemegang lisensi distribusi film tersebut di Amerika Serikat merasa puas.

Apalagi film yang diperankan Iko Uwais itu berhasil mengungguli film Deep Blue Sea yang baru menghasilkan US$120,050 dari 29 lokasi pemutarannya atau rata-rata US$4,140 per bioskop.

Sementara itu, film produksi Samuel Goldwyn Film, October Baby yang diputar di 390 bioskop di seluruh dunia, mendapatkan penghasilan US$1,7 juta.

Film komedi Friends With Kids juga meraih sukses dengan penghasilan US$877 ribu dari 556 lokasi pemutaran dan total penghasilan di pekan ketiga mencapai US$5,6 juta. Hal tersebut menempatkannya sebagai salah satu film indie terlaris hingga Maret tahun ini.

Film drama komedi lainnya, Salmon Fishing in the Yemen berhasil meraup US$700 ribu di pekan ketiga penayangannya dari 124 lokasi penayangan. Total, film tersebut menghasilkan US$1,6 juta dengan rata-rata US$5,645 per bioskop. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar