Atiqah Hasiholan Dukung Aksi Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM
Atiqah Hasiholan 9Foto: Simon/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.Com - Bintang film Atiqah Hasiholan, hari ini Senin (26/3/2012) mendatangi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. Kedatangan Atiqah tersebut untuk memberikan dukungan kepada Mahasiswa yang akan menggelar aksi demonstrasi besok, Selasa (27/3/2012).

Menanggapi isu kenaikan harga BBM, Atiqah menyatakan dirinya mendukung Mahasiswa untuk menyuarakan aspirasi Masyarakat untuk menolak kenaikan Harga BBM.

"Dengan Kebijakan Pemerintah yang menaikan harga BBM tentu sangat memberatkan Masyarakat dan yang wajib memperjuangkan kemanusiaan bukan saja Mahasiswa tetapi semua orang, semua profesi, baik artis, budayawan dan lain sebagainya." Ungkapnya.

Kenaikan Harga BBM, lanjutnya, hanya akan berdampak pada naiknya harga pokok lainnya. Tentu saja, ini akan memberatkan seluruh lapisan Masyarakat. Selain itu, Atiqah juga merasa resah dengan kebijakan pemerintah tersebut yang tidak memberikan alasan yang riil.

"Dengan kebijakan ini tidak ada satupun yang membuat saya yakin bahwa langkah yang diambil ini adalah langkah yang bisa memberikan sesuatu yang riil. Pemerintah hanya sekedar janji-janji belaka" Ujar Wanita kelahiran Jakarta itu.

Aktris yang mengawali debut layar lebarnya dalam Berbagi Suami itu mengatakan dirinya sangat butuh rasa aman dan nyaman untuk hidup bernegara. Kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat jelas mengganggu kenyamanan.

"Ada banyak sekali tanda tanya terhadap keputusan pemerintah yang membuat kita merasa tidak nyaman" Pungkasnya. [Simon/eron]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar