Mengaku Setia Dengan Handphone Lamanya, Ahmad Dhani: Aku Sih Witing SMS Jalaran Sokokulino
Ahmad Dhani

Jakarta, Seruu.com - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi smartphone, musisi Ahmad Dhani masih saja setia dengan handphone lamanya, Nokia E90. Soal gadget, Dhani mengakui dirinya memang kurang begitu mengikuti perkembangan.

Bahkan, Dhani mengaku tidak tergiur dengan ponsel cerdas yang menyediakan beragam aplikasi jejaring sosial seperti BalckBerry dan Iphone yang kita ketahui saat ini tengah menjadi trend di berbagai lapisan masyarakat. Bisa mengirim pesan singkat (SMS) dan telepon, bagi pentolan grup band "TRIAD" ini sudahlah dirasa cukup.

"Saya pakai Nokia E90 dr thn 2008, Saya setia sama HP (handphone). Kalau Internetan ya di rumah aja, pakai PC. Aku sih witing sms jalaran sokokulino," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dhani memang terlihat nyaman dengan type handphone lamanya itu. Bahkan sudah beberapa kali ganti, kata Dhani, ia selalu saja membeli handphone dengan type yang sama.

Dan soal handphone kolotnya itu, Dhani yang diketahui sebagai bos besar di Republik Cinta Managemen (RCM) itu juga mengaku tidak pernah mendapat ledekan dari artis-artis asuhannya ataupun orang-orang di sekitarnya.

"Sekarang trendnya memang begitu, bos-bos itu HP-nya jelek semua," tukasnya. [pul]


 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar