Alif, Adik Kandung Miller, di Deportasi
Ilustrasi (google)

Depok, Seruu.com - Miller yang sempat diduga membawa kabur artis cantik sekaligus kekasihnya, Arumi Bachin, kini adik sedarah dari Miller dilarang untuk kembali ke Indonesia.

Mohamad Alif bin Ali Dad Khan harus rela diusir oleh pihak imigrasi. Alif rencananya akan di deportasi malam ini untuk kembali ke negaranya. Penyebabnya adalah bahwa dirinya tidak memiliki izin tinggal di Indonesia selama 4 bulan.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Humas Imigrasi Martoyo memberikan penjelasannya mengenai pendeportasian dari adik Miller tersebut. "Warga Malaysia pemegang paspor no. A20422091 dideportasi kantor imigrasi Depok hari ini karena over stay," jelas Martoyo, Jumat (23/3).

Menurut keterangan yang diberikan oleh Martoyo bahwa Alif memiliki status bebas visa sesaat dirinya tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 2 November 2011 tahun lalu.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Depok, J Manihuruk, pemain film Heart to Heart (pengakuan dari Alif) baru dapat menginjakkan kakinya lagi di Indonesia setelah enam bulan.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar