Wow..Kim Kardashian dilempari Tepung di Red Carpet
Kim Kardashian dilempari tepung (TMZ)

Seruu.com - Inisden kurang menyenangkan dialami model seksi Kim Kardashian. Bintang reality show itu dilempar bubuk putih oleh seorang wanita tak dikenal di London Hotel, West Hollywood, Kamis (22/3/2012) waktu setempat.

Seperti dikutip dari TMZ, Jumat (23/3/2012) Kim tengah berjalan di atas Red Carpet dalam rangka menghadiri promo untuk parfum terbarunya, True Refection. Namun belum lama ia berada di Red Carpet, tiba-tiba saja seorang wanita melempar Kardashian bubuk putih dari arah belakang.

Bubuk putih tersebut mengotori rambut panjang dan jaket hitam yang dikenakan mantan istri pebasket, Kris Humpries itu. Pasca insiden itu, Kim langsung Ia langsung pergi ke sebuah ruangan khusus untuk melepas jaket dan membersihkan rambutnya dari bubuk tersebut. Tak lama kemudian ia pun kembali ke acara.

Setelah ia kembali ke acara tersebut Kim tertawa lepas, bahkan membuat lelucon terkait insiden itu. "Itu mungkin hal paling gila yang tak terduga, hal aneh yang pernah terjadi pada saya," ungkap Kim kepada E! Online.

Petugas pemadam kebakaran kemudian datang dan memeriksa kandungan bubuk memastikan bahwa bubuk tersebut hanya tepung untuk memasak. Sementara itu, wanita yang melempar tepung tersebut telah ditahan polisi. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar