Adelia Ulang Tahun, Pasha
Adelia Wihelmina dan Pasha 'Ungu' serta anak pertama mereka, Dewa Hikari Zaidan (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Adelia Wihelmina baru saja merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke-23 pada 22 Maret 2012, kemarin. Sang suami, Pasha 'Ungu' mengaku sudah memberikan kado istimewa untuk istri tercintanya itu. Namun sayang, Pasha enggan membeberkan lebih detail perihal kado apa yang sudah ia berikan di hari ulang tahun pertama Adelia sebagai istri sah-nya.

"Ada kado spesial, tapi bukan sesuatu keharusan dan penting. Yang penting itu doanya ya, kado itu bentuk perhatian saja. Yang terpenting, ulang tahun itu kebersamaan saja ya," ungkap Pasha ditemani istri dan anaknya, Dewa Hikari Zaidan, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03/2012) sore kemarin.

Selain kado, Pasha juga sempat merayakan ulang tahun Adel dengan tradisi potong kue disertai nyanyi-nyanyi tepat pada pukul 00.00 WIB, malam. Sementara itu, Adel berharap dirinya bisa menjadi istri yang lebih baik lagi untuk suami, begitu juga sebaliknya.

"Harapanku sih bisa jadi istri yang terbaik, jadi ibu yang baik untuk anak-anak dan jadi yang terbaik untuk keluarga," tandas Adel. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar goldstar goldstar goldstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar