Usher Ingin  Berduet Dengan Adele
Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Usher percaya dia pantas berduet antara dirinya dan Adele pelantun 'Rolling the Deep'.
Pelantun 'Yeah' ini berpikir ia harus berkolaborasi dengan pelantun 'Rolling the Deep' Adele, setelah dia sudah memiliki tahun yang besar sejak merilis album kedua '21 '.

 

"Saya pikir dunia ini bisa mendapat rekaman Usher dan Adele. Itulah yang saya pikirkan, " ujarnya kepada UK's Capital FM radio station, Rabu (23/03/2012).

Usher juga bergurau bahwa dia tidak ingin orang di Amerika Serikat untuk terus membeli '21', supaya tidak mengalahkan penjualan rekamannya sekitar 7,9 juta dari albumnya dalam satu tahun, ditetapkan dengan 'Confessions' tahun 2004.

"Saya harus mengakui bahwa saya telah mengatakan kepada beberapa orang untuk tidak  membeli album Adele karena saya tidak ingin dia memecahkan rekor saya, " tambahnya.

"Tidak, sebenarnya, aku mencintainya. Sayangnya, dia yang paling dekat dengan memecahkan rekor saya selama 10 tahun terakhir. Jadi sekarang, guys, jangan pergi dan membeli album yang sekarang. "

Usher juga bersemangat tentang kemungkinan untuk bekerja sama dengan produser Labrinth Inggris setelah ia bertemu dengannya saat tur dengan Tinie Tempah.

"Aku dan Tinie, kita melakukan tur keliling di sini secara bersamaan di London dan itu adalah kesempatan saya untuk mendapatkan dekat dengan dia dan mendengarkan semua musik yang sekarang saya kagumi itupun dia lakukan dengan Labrinth, "ujarnya.

"Saya hanya bisa membayangkan bagaimana saya dan Labrinth akan melakukan koneksi dengan AS dan Inggris, "tambahnya.[tn]

Peraturan Komentar