Kim Kardashian Curhat Tentang Kisah Cintanya
Kim Kardashian

Jakarta, Seruu.Com - Bintang acara realita, Kim Kardashian mengaku tidak mau mendengarkan saran dan pendapat keluarganya saat dia memutuskan untuk menikahi atlet New Jersey Nets, Kris Humphries, yang bertahan hanya 72 hari saja.

"Saat itu saya jatuh cinta, saya pikir dia (Humpfrey) orang tepat tapi ternyata bukan, maka saya harus mengakhirinya," kata Kim saat ditanya Jay Leno pada acara The Tonight Show Selasa (20/3) malam, waktu setempat, sebagaimana dikutip Dailymail.

"Saya percaya pada cinta, saya sungguh masih percaya pada kekuatannya. Tapi supaya adil bagi semua, saya harus mengakhirinya dan saya baik-baik saja dengan keputusan itu," katanya.

Sosialita berusia 31 tahun yang sebelumnya juga pernah menikah dengan produser musik Damon Thomas itu, mengakui bahwa bila dirinya sedang dimabuk cinta, maka semua akan terasa baik-baik saja dan dia pun tidak akan mendengar apa pendapat orang lain.

Kim kini menyesali apa yang telah terjadi dan merasa harus lebih banyak belajar dari kesalahan di masa lalunya.

"Seharusnya saya mendengarkan saran dan pendapat orang lain. Namun, saya tidak menjadi seperti saat ini bila tidak melalui semua itu," ujar Kim yang saat itu menggunakan terusan putih.

Kim dan Humphries kini masih dalam proses untuk menganulir pernikahan mereka, daripada mengambil opsi perceraian.

Pernikahan antara Kim dan Humphries sempat dianggap media hanya sebatas publisitas belaka.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar