20 Tahun Barkarier, Ahmad Dhani Gelar Konser
Ahmad Dhani and Indonesian All Stars (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Para pecinta musik Indonesia sebentar lagi akan dimanjakan dengan konser yang menyuguhkan perfoma live dari musisi-musisi asli tanah air, karena tepat pada 13 Juni 2012 Blackrock Entertainment selaku promotor akan menyeleanggarakan konser megah bertajuk "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" di Plennary Hall JCC, Jakarta Pusat.

Konser tersebut juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-40 Ahmad Dhani yang jatuh tepat pada 26 Mei 2012 mendatang. Diakui Dhani, konser yang dikaitkan dengan hari kelahirannya itu adalah merupakan show perdana selama ia berkecimpung di kancah musik Indonesia.

"Album Dewa19 dirilis tahun 1992 tanggal 1 Oktober, itu bisa disebut pertama saya di musik Indonesia. Sebelum-sebelumnya saya memang sempat mikir mau ngerayain apa ya udah 20 taun berkarya, di tahun "Naga" kayaknya keren untuk dijadikan suatu moment. Diajaklah saya, maka terjadilah konser ini," kata Ahmad Dhani saat menggelar jumpa pers konser "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" di Allegra Bar n Bistro, Epicentrum Walk, Kunigan, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (22/03/2012).

Di tengah maraknya konser artis dan band-band asing di Indonesia, "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" digadang-gadang bisa memuaskan telinga dan mata para penontonnya. Untuk itu, dalam konsernya nanti Dhani juga akan berkolaborasi dengan para Indonesia Stars seperti Agnes Monica, Afgan Syahreza, Marcell, Mulan Jameela, MAHADEWA, TRIAD, The Virgin dan Mahadewi.

Bahkan dalam konser itu Dhani juga ingin mengajak para fans untuk bernostalgia bersama, dengan mempersembahkan penampilan spesial dari Dewa 19 beserta Ari Lasso (Eks Dewa 19) yang tentunya sudah banyak ditunggu oleh fans fanatiknya, Baladewa dan Kelompok Restoe Bumi (KRB).

"Di konser ini Ahmad Dhani akan menyuguhkan karya-karya terbaik di awal karirnya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Tata panggung, kostum, permainan multimedia, dari kenangan akan lagu-lagu Ahmad Dhani yang dulu pernah menjadi hits akan membuat konser ini menjadi sebuah konser megah," beber Krishna Radithya selaku Presiden direktur Balckrock Entertainment.

Adapun untuk harga tiket "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" disediakan cukup beragam, dimulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.800.000. Tiket akan mulai dijual pada Jum'at 30 Maret 2012 dan bisa diperoleh di rajakarcis.com,  Balckbox, Gilakonser dan Disc Tarra.[Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar